Kesaksian Kristen

Apa yang harus kita lakukan agar tidak kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman(II)

Oleh Jiang Ping, Tiongkok

Karena fondasi saya tidak stabil, gangguan dari anggota-anggota gereja menyebabkan saya menyerah untuk mencari kebenaran

Beberapa minggu telah berlalu, suatu hari, pasangan suami istri yaitu saudara gereja lama saya yang pertama kali membagikan Injil kepada saya, datang ke rumah saya dan berkata dengan marah, “Anda tidak menyampaikan khotbah di gereja selama lebih dari sebulan, dan kami telah mendengar bahwa Anda sekarang percaya pada kilat dari timur. Lanjutkan membaca “Apa yang harus kita lakukan agar tidak kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman(II)”

Kesaksian Kristen

Apa yang harus kita lakukan agar tidak kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman(I)

Jiang Xi Jiang Ping

Pendahuluan: Hal yang paling disesalkan dalam hidup adalah mendapatkan harta, dan kemudian membuangnya. Pada zaman terakhir, saya dapat menyambut Tuhan. Namun, karena terikat dengan gagasan saya sendiri, saya kehilangan keselamatan Tuhan. Saya hanya bisa bertobat dalam penyesalan. Terima kasih atas rahmat Tuhan, saya telah menemukan dan memulihkan keselamatan yang pernah dihilangkan, bersyukur dapat bertemu Tuhan lagi. Lanjutkan membaca “Apa yang harus kita lakukan agar tidak kehilangan keselamatan Tuhan di akhir zaman(I)”