Kesaksian Kristen

Akhirnya saya menemukan jalan keluar dari kekeringan rohani(II)

Renungan Rohani Kristen,

Oleh Endai, Korea Selatan

Kata-kata Ini Membawa Otoritas Begitu Besar Sehingga Mereka Pastilah Suara Tuhan

Aku merasa bahwa apa yang telah Saudari Jin persekutukan begitu segar dan baru, hal-hal yang belum pernah kudengar sebelumnya dalam agama. Melalui persekutuannya, aku menjadi mengerti sedikit tentang banyak ayat dalam Alkitab yang tidak aku pahami sebelumnya, dan aku sangat mengaguminya. Aku bertanya kepadanya, “Saudari, kita semua percaya kepada Tuhan, jadi bagaimana engkau bisa bersekutu dengan sangat jelas tentang alasan ketandusan dalam gereja? Juga, ke mana kita bisa pergi untuk mencari pekerjaan baru Tuhan?” Lanjutkan membaca “Akhirnya saya menemukan jalan keluar dari kekeringan rohani(II)”