Misteri Alkitab

Ternyata, inilah arti kedatangan Tuhan

iman kepada Tuhan, kenal Tuhan, Mengenal Suara Mempelai Laki-laki,Oleh Weiwei, Amerika Serikat

“Apakah kamu Weiwei?”

“Jingyi?”

“Oh, Weiwei! Tetangga lamaku! Sungguh kejutan bertemu denganmu! Kita sudah bertahun-tahun tidak ketemu dan kita ketemu lagi di luar negeri. Ini benar-benar pengaturan Tuhan!”

“Begitulah! Terima kasih, Tuhan!”

Seorang Kenalan Lama Dari Kampung Halaman Membawa Kabar Luar Biasa

Namaku Weiwei, dan pada akhir 2016 aku datang sendirian ke negeri asing—Amerika—untuk bekerja. Aku seorang Kristen, dan karena itu sewajarnya gereja menjadi satu-satunya tempat yang dapat membuatku betah. Lanjutkan membaca “Ternyata, inilah arti kedatangan Tuhan”

Kesaksian Kristen

Saya Memahami Misteri Tentang Jenis Kelamin Tuhan dan Saya Menyambut Kembalinya Tuhan (II)

Mengenal Suara Mempelai Laki-laki, Kebingungan tentang iman,Oleh Saudari Yuguang, Kanada

Suatu hari, seorang saudari dari gereja asalku datang ke rumahku, dan dia berkata kepadaku dengan sungguh-sungguh, “Saudari, setiap saudara-saudari yang percaya kepada Tuhan merindukan-Nya datang kembali. Sekarang Dia telah datang kembali, jika kita tidak mencari atau menyelidikinya hanya karena jenis kelamin Tuhan tidak sesuai dengan gagasan kita, maka bukankah kita akan menutup diri dari Tuhan? Apakah ini sesuai dengan kehendak Tuhan? Lanjutkan membaca “Saya Memahami Misteri Tentang Jenis Kelamin Tuhan dan Saya Menyambut Kembalinya Tuhan (II)”